Headlines News :
Home » » Penemuan sosok seorang mayat di Pelabuhan Pemda Tarempa

Penemuan sosok seorang mayat di Pelabuhan Pemda Tarempa

Written By Unknown on Monday 1 July 2013 | 04:37:00


Sosok Mayat yang ditemukan
Ditemukan sosok Mayat di Pelabuhan Pemda Minggu (30/6) sore. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang mengambang dikolong pos yang berada di Pelabuhan Pemda.
Kelihat dengan adanya temuan ini jalur menuju Pelabuhan Pemda dipenuhi oleh warga masyarakat yang penasaran untuk melihat secara langsung kondisi mayat tersebut.
“Kurang tahu juga, bang. Kita kira boneka,” ujar salah seorang warga yang tengah menyaksikan langsung penemuan mayat tersebut sambil sesekali mengabadikan gambar menggunakan telepon selulernya kepada temannya.
Sementara itu, Kapolsek Siantan AKP Dedy Suryaman yang ditemui dilokasi mengatakan dari keterangan sementara yang berhasil dihimpun, diketahui sejumlah crew KM. Sumber Cahaya VIII yang kali pertama mengetahui hal tersebut. “Dari hasil sementara, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.
Sekitar pukul 15:30 tadi ada yang melapor. Dan masih kita terus lakukan penyelidikan,” ujarnya.
Dibagian lain, salah seorang crew Kapal motor yang berwarna biru tersebut saat ditemui enggan berkomentar banyak perihal penemuan mayat tersebut. Salah seorang crew yang namanya tidak mau disebutkan mengaku yang kali pertama menemukan mayat tersebut yakni chief yang ada dikapal tersebut.
“Saya bukan yang nemukan bang, ujarnya Saya pun tidak melihat juga. Tadi orang kerja bongkar. Chief yang nemukan pertama. Hanya saja dia sekarang tidak berada ditempat,” ujar pria yang mengenakan kaos abu-abu tersebut. Dari informasi yang dihimpun ,posisi mayat kali pertama berada di Pelabuhan Pelni atau berada disekitar Kapal Motor Sumber Cahaya VIII saat tengah bersandar tidak jauh dari Pelabuhan Pemda.
Mayat yang diketahui mengenakan celana panjang serta mengenakan kemeja lengan pendek tersebut selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tarempa untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Red,tyn)
  
Short URL: http://www.lintasanambas.com/?p=1705
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger