Headlines News :
Home » » KPK Beri Tanda Ibas Akan Diperiksa

KPK Beri Tanda Ibas Akan Diperiksa

Written By Unknown on Thursday 5 December 2013 | 02:27:00

Ibas dan SBY
DKINEWS.COM – Komisi Pemberitasan Korupsi (KPK) memberi sinyal akan memeriksa Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dalam kasus dugaan suap di lingkungan SKK Migas.

Pasalnya, Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menyatakan, pemanggilan tersebut dimungkinkan selama ada fakta di persidangan

"Fakta hukum di persidangan pasti akan difollowup," kata Adnan, di gedung anti korupi, Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta, Selasa (03/12/13).

Perlu diketahui, nama putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu muncul dalam berita pemeriksaan Deviardi.

Bahkan, Ketua Majelis Hakim yang memimpin sidang Simon Gunawan Tanjaya sempat menanyakan soal BAP itu kepada Ardi.

Selain Ibas, dalam keterangan Deviardi, pelatih golf Rudi Rubiandini (mantan Kepala SKK Migas), mengakui, bahwa bos PT Kernel Oil di Singapura, Widodo Ratanachaitong, pernah menceritakan bahwa perusahaannya memiliki jaringan ke Istana dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sayangnya Adnan, tidak bisa memastikan kapan Ibas dipanggil untuk diperiksa oleh penyidik KPK. Namun kata Adnan, KPK tidak akan membiarkanya begitu saja nama-nama yang muncul di dalam persidangan. Sebab kata Adnan, jika dibiarkan  akan berdampak buruk bagi KPK.(sumber : lintas7.com)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forum Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger